Breaking News
---

Seorang Pria di Karawang Diancam Begal yang Mengaku sebagai Debtcollector

 Dalam sebuah postingan di grup sosial media Karawang Info, memberikan informasi bahwa adanya sebuah modus baru begal di Karawang yang mengatasnamakan debtcollector. Hal tersebut menimbulkan kekhawatiran bagi pengendara motor. Maka dari itu, warga Karawang harap lebih berhati-hati setelah adanya insiden mencurigakan yang terjadi pada hari Minggu (28/4/2024) lalu. 

Menurut akun Yayang Ayahna Nayla, para pelaku menghentikan pengendara motor di tengah jalan tanpa membawa identitas resmi atau surat tugas yang sah. Mereka mengaku sebagai debtcollector dan mengancam untuk menarik motor tersebut jika tidak membayar denda segera. Kejadian tersebut ia alami di Jalan Baru Summarecon, Karawang.

Lalu, ia memperingatkan bahwa tindakan tersebut merupakan modus baru begal. Ia menyarankan jika seseorang mengalami hal serupa agar berhenti di tempat yang ramai dan segera ajak pelaku ke kantor penyewaan yang bersangkutan.


(Doc-Karawang Info)

Pengguna jalan diminta untuk tetap waspada dan khususnya bagi pengendara motor. Dengan adanya informasi ini, ia berharap dapat membantu mencegah kasus begal serupa di masa mendatang.(*)

Baca Juga:
Tutup Iklan