Breaking News
---

Polisi Amankan Dua Geng Motor di Majalengka

 Tim Gabungan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berhasil mengamankan dua kelompok geng motor di wilayah hukum Polres Majalengka.

Polisi Amankan Dua Geng Motor di Majalengka

Kedua kelompok geng motor yang diamankan, pada Sabtu (11/5/2024) malam tersebut, lantaran membuat resah warga Kabupaten Majalengka.

"Ada dua kelompok yang kita amankan. Kelompok pertama XTC dengan jumlah 12 orang, sedangkan kelompok kedua adalah Bezzet dengan jumlah 24 orang," ujar Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, Minggu (12/5/2024).

Menurut Kompol Asep, mereka diamankan di dua lokasi berbeda. Untuk geng motor XTC sendiri diamankan di wilayah chekdam Sungai Cideres, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Sedangkan, kelompok Bezzet diamankan saat mereka tengah melakukan konvoi sambil zig-zag hingga memakan semua badan jalan. Bahkan, mereka pun sambil menggeber-geber kendaraannya.

Selanjutnya, kedua kelompok berikut kendaraan roda dua tersebut diamankan di Polres Majalengka untuk didata dan diberikan pembinaan fisik. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka dalam memberantas aksi geng motor.

"Termasuk dalam menjaga aksi kriminalitas dan gangguan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Majalengka," tukasnya. (*)

Baca Juga:
Tutup Iklan