Breaking News
---

Al Hilal Gagalkan Kemenangan Al Nassr 1-1

  Laga besar pekan ke-32 Liga Saudi di Stadion Universitas Raja Saudi, Sabtu (18/5/2024), berakhir dengan hasil imbang 1-1 antara Al Nassr dan Al Hilal. Pertandingan penuh tensi memperlihatkan drama di menit-menit akhir, membuat Al Hilal tetap kokoh di puncak klasemen.

Al Hilal Gagalkan Kemenangan Al Nassr 1-1

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. Al Nassr berhasil mengejutkan Al Hilal dengan gol cepat di menit pertama.

Otavio mencetak gol pembuka dengan memanfaatkan assist cepat dari megabintang Cristiano Ronaldo. Gol ini membuat Al Nassr unggul cepat dan menguasai babak pertama dengan percaya diri.

Namun, situasi berubah di babak kedua. Al Hilal terus menekan pertahanan Al Nassr, mencari celah untuk menyamakan kedudukan.

Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil di masa injury time. Di menit ke-90+10, striker Al Hilal, Aleksandar Mitrovic, berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Penalti yang dieksekusi dengan tenang oleh Mitrovic ini menggagalkan kemenangan yang sudah di depan mata bagi Al Nassr. Hasil imbang ini tidak mengubah susunan klasemen Liga Saudi.

Al Hilal tetap kokoh di puncak dengan 90 poin, sementara Al Nassr berada di posisi kedua dengan koleksi 78 poin. Perbedaan 12 poin ini membuat Al Hilal semakin dekat dengan gelar juara musim ini.

Dengan hasil ini, Al Hilal menunjukkan bahwa mereka memiliki mental juara yang tangguh. Sementara Al Nassr harus segera bangkit dan meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.(*)

Baca Juga:
Tutup Iklan