Breaking News
---

Warga Gempar Karena Kembali Pelecehan Seksual Anak, Kini di Perumnas Bumi Teluk Jambe Timur Karawang

 Warga Blok S Dusun IV Desa Sukaluyu Perumnas Bumi Teluk Jambe Timur digemparkan dengan beredarnya pesan berantai di grup WhatsApp yang mengungkap dugaan kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur pada Senin (12/05/24). 

Foto : Dua Pelaku

Pelaku, yang diketahui dengan inisial YA dan YI, diduga melakukan tindakan sodomi terhadap sekitar 16 anak Sekolah Dasar (SD) yang tinggal di sekitar wilayah Perumnas tersebut.

Modus yang digunakan terduga pelaku sangat meresahkan. Mereka mengajak para korban ke rumah mereka untuk bermain game, lalu memberikan sejumlah uang sebagai imbalan. 

Adanya indikasi jaringan yang melibatkan pelaku dan korban di setiap blok di Perumnas Bumi Teluk Jambe semakin menambah kekhawatiran di antara warga.

Kapolsek Teluk Jambe Timur, AKP. Iis Puspita, mengonfirmasi kebenaran kejadian tersebut ketika dihubungi oleh awak media. Kasus ini telah dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.

Sementara itu, Kanit PPA Polres Karawang, Ipda. Rita Zahara, menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima laporan kasus tersebut. Namun, hingga saat ini, terduga pelaku belum dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh pihak kepolisian.

"Laporannya baru terbit, dan terduga pelaku belum kami BAP" ujar Rita melalui pesan whatsapp.(*)
Baca Juga:
Tutup Iklan