Breaking News
---

Seorang Pelajar SMPN I Batujaya Karawang Tewas Diduga Menjadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal

Kembali dunia pendidikan Karawang menangis, pasalnya seorang pelajar SMPN 1 Batujaya tewas diduga menjadi korban penusukan dilokasi Nobar oleh orang tak dikenal.(2/5/24).

Foto : Petugas Polsek Batujaya saat membawa korban L ke RS

Peristiwa tersebut terjadi tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut beberapa narasumber, L adalah seorang pelajar yang baik dan ia sebelum berangkat ke lokasi Nobar sekitar Candi Jiwa, di Desa Segeraan Batujaya, sempat berpamitan kepada orang tuannya. 

Semalah sebelum berangkat L ke lokasi Nobar Indonesia lawan Irak menurut narasumber, almarhum bareng kelurganya seperti biasa menjalankan runtinitas pengajian Yasinan keluarga setiap malam Jumat.

Masih dikatakan narasumber, L diduga menjadi korban dari peristiwa tawuran antara Pemuda (pelajar,red) di lokasi Nobar. Karena yakin L bukan type remaja nakal tapi sangat agamis banget.

Diketahui L adalah seorang anak dari seorang guru di SDN Batujaya 1.

Kabar ini diturunkan pihak keluarga belum bisa dikonpirmasi secara pasti penyebab peristiwa L bisa tewas. 

Pihak Polres Karawang melalui Kasi Humas Ipda Kusmayadi kepada awak media meminta waktu untuk memberikan keterangan akan peristiwa.

Nanti kami akan berikan keterangan terkait peristiwa di Batujaya, kami sedang kumpulkan bukti dan saksi-saksi, jelas Ipda Kusmayadi. (*) 
 
Baca Juga:
Tutup Iklan