Breaking News
---

Kembali Hadir Kemewahan Berbelanja di Karawang Berlevel Internasional, Segera Kunjungi Disini !

 PT Karawang Outlet Mall dengan bangga mengumumkansoft launching The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang; outlet mall mewah internasionalpertama di Indonesia. 

Terobosan inovatif ini menandai tonggak penting dalam lansekap riteldi Indonesia, dengan menghadirkan merek-merek mewah kelas dunia dan pengalamanberbelanja yang tak terlupakan. PT Karawang Outlet Mall adalah perusahaan joint venture50:50 oleh Tuan Sing Holdings Limited (“Tuan Sing” atau “Grup”) dan Mitsubishi Estate Group.

Patrick Tan dan Junichiro Kinoshita, Direktur PT Karawang Outlet Mallberkomentar: “Pembukaan The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang telah memperkenalkanterobosan konsep belanja bagi pelanggan Indonesia. Sebagai mal mewah bertarafinternasional pertama di Indonesia, kami sangat bangga dapat merancang destinasi belanjakelas dunia di mana para pelanggan dapat menyelami perpaduan menawan antara kemewahan ritel dan kehijauan perkotaan.”

Sebagai pusat merek-merek mewah, outlet mall menawarkan pilihan merek-merek kelaspremium dengan harga yang lebih terjangkau. Tempat yang merupakan surga bagi konsumencerdas, menyajikan pilihan dari rangkaian produk yang menghadirkan peluang tak terlupakanuntuk memperoleh beragam merek dengan harga yang menarik, seperti yang dapat dialami oleh pengunjung The Grand Outlet -East Jakarta, Karawang. Outlet mall mewah internasional pertama ini menawarkan merek-merek mewah internasional yang menjual beragam produk premium pakaian, tas dan koper, aksesoris, dan banyak lagi.

Para pecinta estetika dimanjakan dengan beragam perawatan tubuh holistik yang ditawarkan oleh beragam tenant perawatan tubuh dan kecantikan, sementara penikmat kuliner dapatmemuaskan selera mereka dengan beragam kenikmatan gastronomi.

William Liem, Chief Executive Officer – Grup Tuan Sing Holdings mengatakan: “Kami sangat senang bisa menghadirkan gerai outlet mall mewah internasional pertama di Indonesia. Hal ini akan memberikan peluang tambahan untuk melayani konsumen pemilih disini. Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Karawang yang menyambut baiklangkah menjadikan kabupaten mereka sebagai pusat perhatian. Saya juga ingin memuji timkami yang telah bekerja tanpa kenal lelah untuk mewujudkan hal ini. Saya yakin The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang akan menjadi tempat belanja terbaik di kelasnya diIndonesia.”

Koji Segawa Kurebayashi, Managing Director Mitsubishi Estate Asia Pte. Ltd. (MEA),kantor perwakilan regional Mitsubishi Estate Co. Ltd. (MEC) untuk wilayah Asia Tenggara danOseania mengatakan: “Bersama dengan Tuan Sing Holdings, kami sangat bersemangat danbangga dapat mewujudkan visi bersama outlet mall mewah ini beroperasi di Indonesia. Inimerupakan tonggak penting dalam perjalanan perusahaan kami yang juga menjadi bagian darijaringan outlet mall kelas internasional kami yang ada di seluruh dunia.”

Penawaran Menarik untuk Musim Liburan

The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang sebagai pusat belanja mewah di Indonesia, jugabersiap menyambut musim liburan dengan beragam promosi menarik, menawarkan diskonhingga 70% setiap hari dari beragam tenant global. Kemeriahannya akan dimulai bulan ini,dengan menyebarkan kegembiraan musim liburan lewat penawaran eksklusif dan harga yang sangat menarik.


Karawang Outlet Mall

Pengunjung dapat menikmati suasana menawan The Grand Outlet - East Jakarta, Karawangsambil berbelanja dengan potongan harga yang akan mewarnai pengalaman liburan mereka.

Pengunjung juga memenuhi kebutuhan fashion, makanan dan minuman, perlengkapanhiburan, dan lainnya dengan harga yang bersaing.

The Grand Outlet East Jakarta – Karawang akan menampilkan jajaran merek global terkemukayang mengesankan, termasuk Bally, Boss, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Michael Kors,Victoria’s Secret, True Religion, Pandora, The North Face, Timberland, Adidas, serta masih banyak lagi.

Selain itu, internasional outlet mall mewah pertama ini juga akan menyediakan beragampilihan makanan dan minuman, termasuk Starbucks, The People’s Café, Pepper Lunch,Kimukatsu, Imperial Kitchen, Steak 21, Solaria, dan yang lainnya. Sepanjang musim liburan, The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang juga akan menyelenggarakan serangkaian acara, termasuk pertunjukan live spesial dari Tiara Andini,dan dekorasi meriah yang mempesona, mengubah outlet mall ini menjadi negeri khayangan dimusim dingin bertemakan keajaiban natal.

The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang memiliki posisi yang baik untuk memanfaatkan kelas konsumen yang berkembang karena kuatnya sektor demografi Indonesia. Indonesia merupakan negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara dengan produk domestikbruto (PDB) sekitar US$1,319 triliun pada tahun 2022, menurut Bank Dunia 1 . Sektor ritel sendiri menyumbang sekitar 13% terhadap PDB 2 .

Karawang Outlet Mall
 
Berlokasi strategis yang dapat dicapai hanya satu jam perjalanan dari pusat kota Jakarta, TheGrand Outlet - East Jakarta, Karawang menikmati konektivitas yang sangat baik. Selain dapat diakses melalui tol Cikampek; outlet mall internasional mewah pertama ini juga dapat diakses melalui Kereta Cepat Jakarta-Bandung, melalui pemberhentian di Stasiun Karawang, terletakhanya sekitar 4 km dari The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang, yang akan beroperasiawal tahun depan.

The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang juga menyediakan fasilitas shuttle bus yangberangkat dari titik-titik strategis seperti Plaza Semanggi Jakarta, hotel-hotel di Karawang (Puri Hotel, Fave Hotel, dan Resinda Park Hotel), dan Stasiun Kereta  Api Cepat Jakarta –Bandung di Karawang.

Karawang Outlet Mall

Karawang, yang merupakan pusat bisnis yang berkembang, telah menarik Pembangunan berbagai tempat rekreasi dan pelaku bisnis perhotelan, termasuk Novotel Karawang, Resinda Hotel Karawang by Padma, dan Delonix Hotel Karawang, untuk melayani semakin banyaknya kantor dan fasilitas manufaktur beberapa perusahaan multinasional di daerah tersebut.(rl
Baca Juga:
Tutup Iklan