Breaking News
---

Bocah Asal Jakarta Hanyut Tewas di Sungai Cisadane

 Nasib naas menimpa serombongan bocah asal Johar Baru Jakarta Pusat atas nama Bayu Pradana 14 tahun yang terbawa hanyut di Kampung Menteng Lebak 002/RW 002 Kelurahan : Panaragan Kec Bogor Tengah Kota Bogor. 

Bocah Asal Jakarta Hanyut Tewas di Sungai Cisadane

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Hidayatulloh menjelaskan Minggu pagi (10/12/2023) korban bersama 4 rekannya menuju ke Bogor dengan tujuan ingin berenang di sungai Cisadane.

Kemudian korban bersama temannya bermain dan berenang di sungai Cisadane, namun naas korban terbawa arus sungai.  Menurut saksi si korban sempat di tolong namun tidak berhasil sehingga  korban terbawa arus dan gak lama tenggelam sempat melambaikan tangannya lalu korban tenggelam tidak timbul lagi.

Korban tidak langsung berenang melainkan istirahat di sekitar lokasi kejadian, setelah istirahat korban bersama temannya langsung bermain air sekitar pukul 13:35 korban bersama temannya dan beberapa anak kecil warga sekitar ( warlok)

Menurut Hidayat BPBD Kota Bogor dan Tim Sar Gabungan melakukan pencarian korban dengan menyusuri perairan sungai Cisadane. 

"Korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 16. 12 WIB di wilayah Kp. Menteng Lebak RT 002/RW 002 , Kel.Panaragan , Kec.Bogor Tengah , Kota Bogor oleh warga sekitar dengan jarak penemuan dari titik awal pencarian ± 50 m," katanya. 

Korban lalu dilakukan otopsi dan pemeriksaan di RSUD Kota Bogor untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga asal Jakarta.(*)

Baca Juga:
Tutup Iklan