Breaking News
---

TKN Bocorkan Kementerian Tambahan Prabowo-Gibran, Ini Ciri-cirinya

 Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka membocorkan, ciri-ciri kementerian yang akan ditambah oleh pemerintahan Prabowo-Gibran. Pemerintahan Prabowo-Gibran dikabarkan, akan menambah jumlah kementerian dari 34 menjadi 40.

Prabowo -Gibran

"Jadi soal penambahan enam kementerian ini pasti terkait kementerian-kementerian teknis. Sampai saat ini, baru beliau dan beberapa tim ahli yang mengetahui (nama-nama kementerian baru)," kata Wakil Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer, Selasa (7/5/2024).

Dari pada penasaran, Immanuel mengimbau, masyarakat menunggu pernyataan resmi dari Prabowo selalu Presiden Terpilih Pemilu 2024. "Jadi, ya nanti kita lihat saja ke depannya," ucapnya.

Kemudian, Immanuel menjelaskan, kabinet yang dibentuk pemerintahan Prabowo-Gibran ini akan langsung 'running'. Jadi, pemerintahan Prabowo-Gibran tidak akan berlarut-larut menunda pekerjaan.

"Karena kabinet ini, nantinya running, langsung jalan, tidak ada lagi acara seremonial. Waktu yang tersisa lima bulan ini, saya meyakini langkah Prabowo ini kan langkah strategis," ujarnya.

Lalu, Immanuel memastikan, pemerintahan Prabowo-Gibran akan mengutamakan program andalan yakni makan siang gratis. "Terutama terhadap program-program yang sudah dikampanyekan di 2024 tahun ini, itu semua harus berjalan di tahun 2025 nanti," katanya.(*)
Baca Juga:
Tutup Iklan