Breaking News
---

STIN BIN Bekuk Juara Bertahan LavAni Allobank 3-0

 Jakarta STIN BIN berhasil membekuk juara bertahan, LavAni Allobank Electric pada laha seri kedua Proliga 2024. Tampil di GOR Jatidiri Semarang, Kamis (2/5/2024), STIN BIN menang telak 3-0 (25-22, 25-22, dan 25-19)

STIN BIN Bekuk Juara Bertahan LavAni Allobank 3-0

Kemenangan Jakarta STIN BIN atas LavAni, membuat Farhan Halim dan kolega memimpin klasemen sementara dari tiga laga yang dilakoninya. Dua kemenangan sebelumnya didapatkan dari Kudus Sukun Badak dan Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor masing-masing 3-0. 

"Anak-anak hari ini bermain baguS," ujar pelatih Jakarta STIN BIN, Ryan Masajedi usai laga.

Sementara itu asisten pelatih LavAni Erwin Rusni mengaku anak suhnya tampil buruk. Sejumlah kesalahan yang dilakukan membuat lawan dengan mudah mendapatkan poin. "Anak-anak memang tampil di bawah form," katanya

Ia berjanji akan membenahi penampilan buruk pemainnya itu. Kesalahan yang paling menonjol menurutnya saat receave. Dilaga berikutnya diharapkannya tidak teruang lagi. "Kita akan perbaiki kesalahan-kesalahan itu," ucapnya

Bagi LavAni,ini merupakan kekalahan pertama mereka. Sebelumnya mereka dua kali sukses atas tim pendatang baru, Jakarta Garuda Jaya dan Palembang Bank SumselBabel masing-masing dengan skor telak 3-0.(*)


Baca Juga:
Tutup Iklan