Breaking News
---

Sekelompok Pemuda Tawuran di Pancawati Karawang

 Dalam video yang tersebar luas di grup sosial media facebook Karawang Info, terlihat seorang pengendara mobil sedang mendokumentasikan kejadian di depannya. 

Rekaman video tersebut juga memperlihatkan beberapa pemuda yang mengendarai sepeda motor dan sebagian berjalan kaki dengan membawa senjata tajam seperti celurit.

(Doc-Karawang Info)
Kejadian ini terjadi pada hari Rabu (1/5/2024) dini hari, di daerah Pancawati, Karawang. Beberapa pemuda tersebut lalu terlibat dalam tawuran di bundaran Cengkong, Pancawati, Karawang.
“Perang, perang bang di bundaran Cengkong,” ucap pengendara tersebut.
Kemudian, mereka berjalan ke arah ruas kanan yang sedang macet. Situasi semakin tegang ketika pemuda tersebut mengacungkan senjata tajam. Hal ini tentunya membuat pengendara khawatir, khususnya pengendara motor.
Kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab tawuran ini dan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang terlibat dalam kekerasan tersebut. Saat ini, belum ada laporan tentang korban luka-luka, namun keadaan tetap diawasi dengan ketat oleh pihak berwenang.(*)
Baca Juga:
Tutup Iklan