Breaking News
---

MBZ Sambut Hangat Prabowo Disertai Ucapan Selamat

Presiden Uni Emirat Arab, Syeikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan menyambut hangat kedatangan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. MBZ juga menyampaikan selamat kepada Prabowo, dalam pertemuan di Istana Al Shati, Abu Dhabi, Senin (14/5/2024). 

MBZ Sambut Hangat Prabowo Disertai Ucapan Selamat

Prabowo datang tidak sendiri, melainkan bersama Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka. "Yang Mulia, perkenalkan ini Wakil Presiden saya," ujar Prabowo kepada MBZ.

MBZ menyambut Prabowo dan Gibran dengan sangat hangat, dan mengajak mereka memasuki ruangan pertemuan bersama-sama. Ia berharap kepemimpinan Prabowo-Gibran dapat memenuhi semua aspirasi rakyat Indonesia.

Prabowo dan MBZ membahas penguatan hubungan kerja sama antarnegara. MBZ menekankan ketertarikannya memanfaatkan hubungan strategis yang kuat, untuk mendorong pembangunan dan kesejahteraan bersama. 

Keduanya juga membahas hubungan bilateral bidang pertahanan dan militer. Mereka mencari cara untuk memperkuat hubungan bilateral bidang pertahanan dan militer, demi kepentingan kedua negara. (*)

Baca Juga:
Tutup Iklan