Breaking News
---

Jadwal Indonesia di Perempat Final Piala Thomas Uber 2024

 Tim bulu tangkis putra dan putri Indonesia sama-sama sukses melangkah ke babak perempat final Piala Thomas dan Uber 2024. Berikut jadwal tanding kedua tim pada turnamen bulu tangkis beregu terakbar di dunia itu.

Jadwal Indonesia di Perempat Final Piala Thomas Uber 2024

Berdasarkan hasil undian, Tim Bulu tangkis putra Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Piala Thomas 2024. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat (3/5/2024) di Hi-Tech Zone Sport Center, Chengdu, Tiongkok.

Tim Thomas Indonesia melaju ke fase gugur dengan status juara Grup C, kepastian diperoleh setelah mereka mengalahkan India 4-1. Satu-satunya kekalahan datang dari Anthony Sinisuka Ginting.

Di sisi lain, Korea Selatan merupakan runner-up Grup A. Mereka mendampingi China yang lolos sebagai juara grup.

Sementara tim Uber Indonesia sebagai runner up Grup C. tim yang dikapteni Apriyani Rahayu itu kalah dari Jepang 2-3 di laga akhir penyisihan grup.

Hasil drawing babak perempat final pun mempertemukan Indonesia dengan Thailand, yang merupakan juara Grup B. Tim bulu tangkis putri Indonesia akan bertanding pada hari yang sama dengan tim putra, yakni pada Jumat (3/5/2024) di Hi-Tech Zone Sport Center, Chengdu, Tiongkok.

Jadwal Pertandingan:

Perempat Final Piala Uber 2024 - Indonesia Vs Thailand di Hi-Tech Zone Sport Center, Chengdu, Tiongkok, Jumat (3/5/2024) mulai pukul 08.30 WIB.

Perempat Final Piala Thomas 2024 - Indonesia Vs Korea Selatan di Hi-Tech Zone Sport Center, Chengdu, Tiongkok, Jumat (3/5/2024) mulai pukul 16.00 WIB.(*)


Baca Juga:
Tutup Iklan