Breaking News
---

Hari Ini Presiden Jokowi Kunker ke Pasar Baru Karawang dan BLUPPB Cilebar

 Presiden Republik Indonesia Ir H Jokowidodo rencananya bakal berkunjung ke Karawang pada Rabu ini (7/5/2024). Selain mengagendakan penyerahan bantuan modal kerja kepada para pedagang kaki lima dan penyerahan bantuan tunai langsung kepada para pedagang pasar sekitar pukul 09.15 Wib, rombongan orang nomor Wahid di Indonesia itu juga akan melakukan kunjungan kerja ke Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya (BLUPPB) Karawang Desa Pusakajaya Utara Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang pada pukul 11.25 Wib.


Di lokasi ini, presiden yang juga di dampingi Menteri Kelautan dan Perikanan bakal melakukan simbolis penekanan tombol sirine dan penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian modeling kawasan tambak budidaya ikan nila salin dan panen perdana ikan nila salin. 
Foto : Presiden RI Ir H Jokowidodo Akan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karawang Hari Ini, Rabu (8/5/2024)

Dalam Rilis yang beredar, kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya (BLUPPB) di Dusun Sukajadi Desa Pusakajaya Utara Kecamatan Cilebar, Karawang ini rencananya akan dihadiri oleh Ketua dan Anggota Komisi IV DPR RI, Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Menteri Keuangan, Menteri Pertahanan, Menteri ATR/BPN, Menteri PPN/ Bapenas, Menteri PUPR, Menteri PAN/RB, Angota IV BPK RI, Menteri Kelautan dan perikanan beserta jajaran, Pj Gubernur Jawa Barat, Bupati Karawang, Forkopimda Prov. Jawa Barat, Forkopimda Kabupaten Karawang, Bupati se-Pantura, Direktur Utama PT. BRI, Direktur Utama PT. BNI, Direktur Utama PT. Agree Telkom, Direktur Utama PT. e-Fishery, Direktur Utama STP, Direktur Utama PT. Caprifarmindo, Asosiasi dibidang Perikanan Budidaya, Asosiasi dibidang pengolahan hasil perikanan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Labupaten Karawang dan Prov Jawa Barat. (Rd)
Baca Juga:
Tutup Iklan