Breaking News
---

1.000 Warga Nahdliyin Akan Hadiri Pelantikan Pengurus Baru MWC NU Cilamaya Kulon 9 Juni Mendatang

 Paska terpilihnya pengasuh pesantren Daarul Hikmah Desa Langgensari KH Opah Kurtobah bersama KH Soleh Hidayat asal Pasirjaya sebagai Ketua Tanfidziyah dan Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Cilamaya Kulon pada Konferensi yang di gelar Februari lalu, pengurus barunya siap di Lantik secara resmi di halaman kantor Kecamatan Cilamaya Kulon pada 9 Juni 2024 mendatang dengan target kehadiran 1.000 warga Nahdliyyin. 

Foto : Panitia Pelaksana Pelantikan MWC NU Kecamatan Cilamaya Kulon, Faher Zain

Panitia Pelaksana pelantikan MWC NU Cilamaya Kulon, Faher Zain mengatakan, pengurus dan panitia pelantikan lakukan koordinasi bersama Muspika Kecamatan Cilamaya Kulon pada Selasa (7/5/2024) untuk mematangkan waktu dan skema pelantikan pengurus MWC pada 9 Juni mendatang. Rencananya, sebut Faher, pelantikan akan di pusatkan di Lapangan Kantor Kecamatan, mengingat jemaah dan warga Nahdliyyin yang hadir di perkirakan mencapai 1.000 orang lebih, terdiri dari para Muspika, Kades 12 Desa, Badan Otonom NU Kecamatan serta seluruh ranting se Kecamatan Cilamaya Kulon. 

"Jadi acara ini di padukan dengan Halal Bi Halal Ulama dan Umaro. Yang dilantik oleh PCNU Karawang nanti bukan saja pengurus MWC, tetapi juga semua Ranting dari 12 Desa se Kecamatan Cilamaya Kulon, " Ungkap Faher.

Ia menambahkan, dalam rundown acara. Giat pelantikan ini selain mengundang Rois Syuriah PCNU KH Zubair Wasith dan Ketua Tanfidziyah H Deden Permana, juga akan di isi taushiyah agama dari Katib PBNU KH Hasanuri Hidayatullah. Tak hanya itu sambung Faher, demo parade seni Lesbumi, PagarNusa dan tampilan musik religi tiap ranting juga akan mewarnai kegiatan pelantikan ini.

"Sebagai ungkapan syukur juga, pihak MWC siapkan santunan kepada sejumlah anak-anak yatim yang di harapkan semua tahapan pelaksanaan ini berjalan dengan lancar, " Harapnya..(red)
 

Baca Juga:
Tutup Iklan