Breaking News
---

PGRI Tempuran Gelar Halal Bil Halal Untuk Pererat Tali Silahturahmi

Bertempat di Aula PGRI Tempuran yang berada di Dusun Baros, Desa Pancakarya, PGRI Cabang setempat mengadakan kegiatan Halal Bilahl Lebaran 1445 H. (25/4/24).
Halal Bil Halal PGRI Tempuran

Kegiatan tersebut di hadiri ratusan guru dan pejabat Disdik setempat termasuk Muspika kecamatan Tempuran turut menghadirinya.

Selain guru dan pejabat Disdik dan Muspika Kecamatan Tempuran tampak pula undangan lainnya seperti Drs Uyat, M.Pd Ketua PGRI Kabupaten Karawang.

" Saya bersama Forkopimcam menghadiri acara Halal Bihalal yang di selenggarakan oleh PGRI Cabang Tempuran dan acara berjalan dengan lancar, juga kami dari Forkopimcam sangat mengapresiasi acara halal bihalal ini. Karena dengan adanya acara halal bihalal ini tali silaturahmi antar sesama insan terus terjaga.", Ucap Kapolsek Tempuran AKP. Gulipar,SH.

Dicky ,SPd Ketua PGRI Kecamatan Tempuran saat dikonpirmasi menyebutkan, pihak mengadakan kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silahturahmi selain berlebaran massal pasca perayaan Raya Idul Fitri 1445 H.


Digelarnya acara sambung Diky, merupakan satu bentuk ukuwah di antara guru,pejabat Disdik termasuk unsur Muspika Tempuran yang selama ini terjalin bagus. " Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak atas kehadirannya dan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan tadi, pungkasnya.(*)
Baca Juga:
Tutup Iklan