Breaking News
---

Kembali Terjadi Bentrokan Antar Oknum Anggota Ormas di Karawang, Akibatnya Dua Motor Ludes Terbakar

 Kembali di Tanah Karawang terjadi bentrokan antara oknum anggota ormas dan peristiwa tersebut kembali menjadi perhatian publik,(20/11/23).

Foto : Dua motor dibakar dalam benttokan anggota ormas di Kutawaluya

Peristiwa tersebut menurut beberapa narasumber diduga akibat ada kesalahpahaman.

Bentrokan puluhan anggota dua ormas yang berbeda tersebut terjadi di sekitar wilayah Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, pada Rabu (19/11/2023), sekitar pukul 21.00 Wib.

" Telah terjadi bentrokan puluhan orang dari dua ormas yang berbeda, " terang Deden salah seorang warga Kutagandok, yang mengabarkan ke Pelita Karawang dari lokasi kejadian perkara (TKP).
Foto : Saat terjadi peristiwa bentrokan

Deden sebutkan tidak mengetahui kejadian sebenarnya, namun diketahui awalnya ada sekitar 60 orang dari salah satu ormas datang ke wilayah Kutagandok dan menantang anggota ormas berbeda kelompok yang berada di wilayah setempat. 

Tak lama berselang dari kedatangan sekelompok orang dari luar Kutagandok terjadilah bentrokan antara puluhan orang dari dua ormas yang berbeda, terang Deden.

Pada saat kejadian bentrokan, masyarakat setempat turun tangan melerai kedua belah pihak agar menghentikan saling baku hantamnya. Dan tak lama kemudian sejumlah petugas kepolisan dari Polsek Rengasdengklok datang ke TKP, ungkap Deden.

Ia menambahkan, tadi ada dua motor dibakar.

Kabar ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Rengasdengklok ataupun Polres Karawang terkait peristiwa bentrokan.(*)
Baca Juga:
Tutup Iklan