Breaking News
---

Dukung Potensi Kesenian dan Kebudayaan, Pemkab Karawang Akan Bangun Fasilitas Auditorium

 Sebagai bentuk dukungan pada sektor kesenian dan kebudayaan, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang akan membangun fasilitas penunjang bagi pelaku kesenian dan kebudayaan. (6/5/24).


Bupati Karawang

Fasilitas tersebut direncanakan akan dibangun di area Hutan Kota Karawang. Adapun fasilitas tersebut adalah auditorium, dan fasilitas lainnya seperti masjid, tempat bermain, dan gerai UMKM.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh saat hadir dalam acara Pangkal Tawa Standupindo Karawang yang digelar di Aula Husni Hamid, Pemda Karawang, Sabtu (4/5/2024) malam.

Bupati Aep menyatakan, bahwa Karawang memiliki banyak potensi dan talenta-talenta khususnya di bidang kesenian dan kebudayaan termasuk para musisi dan komedian.

"Orang Karawang ini kreatif semua , tentunya nanti di taman, hutan kota itu kita akan bangun gerai untuk UMKM, Ekraf, masjid, fasilitas bermain, semua insyaallah ada disana termasuk auditorium"ucap Bupati.

"Masyarakat Karawang ini membutuhkan tempat hiburan, dan tentunya hari ini kami akan merealisasikan pembangunan ini agar berkelanjutan"ucap Bupati menambahkan.

Selain itu dalam kesempatan yang sama, Bupati mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya acara Pangkal Tawa Standupindo Karawang.


"Mudah-mudahan dengan terlaksananya acara ini dapat memberikan yang terbaik, hiburan bagi masyarakat Kabupaten Karawang"ujar Bupati.(*)
Baca Juga:
Tutup Iklan