Breaking News
---

Ditemukan Samurai dan Celurit, Polisi Gerebeg Bas Camp Geng Motor di Majalengka

 Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, menggerebek salah satu rumah kosong yang diduga tempat bas camp anggota geng motor di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Penggerebekan tersebut, dilakukan dalam upaya optimalisasi patroli harkamtibmas untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka.

"Langkah ini kita ambil menyusul maraknya keberadaan geng motor dan kasus begal di wilayah Majalengka," kata Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, Sabtu (11/5/2024).


Foto : Polisi Gerebeg Bas Camp Geng Motor

Dalam patroli tersebut, dilakukan koordinasi dan komunikasi dengan warga masyarakat untuk memperoleh informasi terkait base camp dan tempat berkumpulnya diduga pelaku geng motor atau komunitas motor.

"Setelah mendapatkan informasi, dilakukan upaya penyisiran dan pemeriksaan bersama dengan warga terhadap rumah kosong. Hasilnya, kita mendapati 9 jenis senjata tajam berupa samurai dan celurit tercecer di dalam tas," katanya.

Barang bukti berupa senjata tajam ini diduga akan digunakan untuk tindak kejahatan. Ia pun memastikan patroli antisipasi maraknya geng motor dan kasus begal di wilayah Majalengka akan terus dilaksanakan.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Terselenggaranya rasa aman dan nyaman oleh masyarakat berkat kehadiran Polri," ucap AKP Iwan Sutari. (*)

Baca Juga:
Tutup Iklan