Breaking News
---

208 Siswa Kelas XII SMAN 1 Tempuran Resmi Lulus, Rabu di Lepas !

 Surat Keterangan Lulus (SKL) resmi di umumkan pihak SMAN 1 Tempuran kepada 208 siswa melalui Orangtua/wali murid yang secara khusus di undang pada Senin (6/5/2024).

Foto : Orangtua/Wali murid terima surat keterangan lulus anaknya di SMaN 1 Tempuran, Senin (6/5/2024).


Upaya pengumuman lulus yang di terima pata orangtua/wali murid ini adalah merupakan agenda pihak sekolah untuk menghindari euforia dan ancaman kenakalan remaja paska lulus. 

Dikatakan Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Cilamaya, Giri Renjana S.dp, SKL di terima langsung para orangtua siswa di sekolah yang di undang secara khusus. Ini dilakukan, untuk mangantipasi siswa yang melakukan konvoi, corat coret pakaian, berkumpul dan mengganggu ketertiban umum lainya. Hasilnya sebut Giri, sebanyak 208 siswa kelas XII yang terdiri dari 75 laki-laki dan 133 perempuan resmi dinyatakan lulus. 
"Alhamdulillah, semua siswa dinyatakan lulus angkatan tahun ini. Kami umumkan langsung kepada para orangtua/wali siswa, " Katanya. 

Paska pengumuman kelulusan, sebut Giri, pihaknya akan memfasilitasi para siswa dalam giat pelepasan angkatan 2024 ini pada Rabu lusa (8/5/2024). Itu tambahnya, dilakukan secara sederhana di sekolah dan tidak digelar di gedung maupun luar lingkungan sekolah.

"Pihak sekolah menghaturkan selamat dan sukses atas hasil kelulusan ini. Selamat berproses menuju perguruan tinggi dan juga dunia kerja, insha Allah Rabu lusa simbolis sederhana kita gelar pelepasan di lingkungan sekolah, " Pungkasnya. (Rd)
Baca Juga:
Tutup Iklan