Breaking News
---

112 PNS Kota Bekasi Berangkat Haji

 Sebanyak 112 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bekasi bakal melaksanakan ibadah haji tahun ini. Hal ini diketahui dalam momen pelepasan jemaah calon haji ASN Kota Bekasi di Plaza Pemkot Bekasi, Selasa (7/5/2024).

Jemaah Calon Haji Kota Bekasi, 112 Berstatus ASN

Dalam kegiatan tersebut hadir seluruh ASN yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Begitu juga Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad.

Ia yang hadir untuk melepas para jemaah calon haji memberikan sejumlah pesan. Salah satunya menjaga kebugaran tubuh dan mengikuti manasik dengan baik sehingga bisa khusyuk saat beribadah haji.

“Alhamdulillah syukur yang tak terhingga kepada calon haji yang siap berangkat tahun ini, khususnya ASN Pemerintah Kota Bekasi. Yang berangkat tahun ini agar dimudahkan segala urusannya dalam menunaikan Ibadah Haji," kata Gani.

Ia juga berpesan pada calon haji untuk senantiasa mengikuti arahan pendamping. Mulai dari manasik haji sampai ke tanah suci nanti agar bisa menjalankan Ibadah Haji dengan lancar tertib.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi dan Masyarakat Kota Bekasi mengucapkan selamat kepada para jemaah calon haji. Semoga ibadah bapak atau ibu dapat memperoleh gelar haji mabrur dan mabruroh diberikan kesabaran dan ketentuan dalam ibadah," ujarnya mengakhiri sambutannya.(*)

Baca Juga:
Tutup Iklan