Breaking News
---

Striker Uzbekistan Tebar Ancaman buat Indonesia U-23

Khusain Norchaev striker Uzbekistan menebar ancaman buat Indonesia U-23. Kedua negara akan bertemu di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Striker Uzbekistan U-23, Khusain Norchaev, mulai menebar 'ancaman' buat Indonesia yang akan dihadapi di semifinal Piala Asia U-23 2024 (Foto: UFA)

Uzbekistan lolos ke semifinal usai menghentikan Arab Saudi dalam perempat final yang berlangsung pada Jumat (26/4/2024). Mereka menang 2-0 dan salah satu gol diciptakan Norchaev.

Usai kemenangan itu Norchaev mengatakan fokus mereka langsung menghadapi Indonesia. Sebab, kemenangan di perempat final belum membuahkan hasil apapun.

“Ini baru perempat final, masih ada dua pertandingan ke depan. Saya yakin kami mampu berbuat lebih banyak lagi,” kata Norchaev, seperti dikutip dari AFC.

“Kami terbiasa mempersiapkan strategi melalui analisis calon lawan. Persiapan itu pula yang akan kami lakukan untuk pertandingan berikutnya,” kata Norchaev, seolah menebar ancaman buat Indonesia terkait persiapan maksimal yang dilakukan.

Semifinal Indonesia U-23 vs Uzbekistan dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin mendatang. Nantinya finalis langsung mendapatkan tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024.(*)

Baca Juga:
Tutup Iklan