Breaking News
---

Pilkada 2024, Partai Gerindra Karawang Lagi Cari Pendamping Teh Gina

 Partai Gerindra dipastikan akan membidik kursi Bupati, pada Pilkada kabupaten Karawang, 27 November 2024 mendatang.

Foto Gina Fadlia Swara

Keyakinan langkah tersebut dikatakan sejak awal oleh H.Ajang Sopandi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang lalu diperjelas dan diperkuat dengan deklarasi dukungan oleh Tidar salah satu sayap Partai Gerindra.

Saat ini partai bentukan presiden terpilih Prabowo Subianto itu, sedang mengumpulkan aspirasi dtingkat grass root untuk menguatkan sikap mereka pada pemilihan Bupati Karawang 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, H. Ajang Sopandi menjelaskan, saat ini pihaknya sedang menimbang dan menilai calon potensial, baik dari internal sendiri maupun dari luar Gerindra untuk calon wakil Bupatinya.

Setelah mengerucut nantinya akan dibawa ke tingkat yang lebih tinggi, sebelum diputuskan siapa yang akan dimajukan pada kontestasi untuk mendampingi Teh Gina. 

" Prinsipnya kita terbuka. Tapi kalau ada kader dari dalam yang mumpuni, kenapa kita harus mengajukan dari luar semua dari Gerindra," tandas Ajang Sopandi.

Ketika ditanya apakah salah satunya adalah dirinya atau ada satu nama yang sudah tertuju, ia pun memastikan siapapun punya potensi dimajukan jika elektabilitasnya tinggi untuk bersaing.

Sadar tidak bisa jalan sendiri, pihaknya pun kata Ajang, saat ini terus melakukan komunikasi intensif dengan semua partai politik di kabupaten Karawang.

" Dengan semua kita jalin  komunikasi terutama dengan yang tergabung dalam KIM ( Koalisi Indonesia Maju ). Kita kan partai terbuka," tegasnya.

Foto Ajang Sopandi

Komunikasi itu dilakukan karena Pilkada Karawang kata Ajang, menyangkut kemaslahatan masyarakat, sehingga tidak boleh salah langkah. Komunikasi politik kata Ajang, tidak semata menentukan terkait kursi Karawang Satu atau Karawang Dua saja, tapi harus bermuara pada kesejahteraan masyarakat,(*)

Baca Juga:
Tutup Iklan