Breaking News
---

Bandara Internasional Dubai Masih Lumpuh

Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Dubai bergerak cepat menuju Bandara Internasional Dubai yang kacau karena penumpang terlantar. Aktivitas penerbangan terganggu akibat banjir yang melanda Dubai.


Konsul Jenderal Republik Indonesia untuk Dubai, K Chandra Negara ingin memastikan kondisi WNI yang terlantar di bandara. Konjen dan lima staf KJRI membawa makanan karena makanan di bandara sangat sulit didapat.



"Pak Konjen di bandara sejak pagi dengan memberikan bantuan makanan kemudian konseling untuk WNI yang tertahan di bandara. Di Dubai ada tempat membeli makanan tapi banyak yang berebut sementara jumlah makanan terbatas," kata Pelaksana Fungsi Penerangan, Sosial, dan Budaya 1 KJRI di Dubai, R Kusuma Pradopo, Jumat (19/4/2024).


Pradopo tidak dapat memastikan jumlah penumpang WNI yang tertahan di bandara namun diperkirakan cukup banyak. Kondisi mereka lelah dan lapar



"Diperkirakan cukup banyak, rombongan umrah ada 100 orang lebih baik mau pulang ke Indonesia atau akan meneruskan penerbangan ke tempat lain seperti umrah. Selasa kemarin ada 21 penerbangan ke Dubai dan 24 keluar dibatalkan," ujar Pradopo.(*)

Baca Juga:
Tutup Iklan