Breaking News
---

Liverpool Pepet Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris

 Liverpool kejar-kejaran gol dengan Fulham sebelum akhirnya memenangi pertandingan dan mulai memepet Arsenal yang ada di puncak klasemen. Laga berlangsung dalam pekan ke-14 Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Minggu (3/12/2023).

Dalam pertandingan yang berlangsung pada siang hari waktu setempat, Liverpool mampu bermain solid. Namun Fulham sebagai tim tamu juga tidak ragu menerapkan permainan terbuka.

Liverpool Pepet Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris

Hasilnya terjadi saling balas gol, sampai akhirnya tuan rumah Liverpool yang mampu memenangi pertandingan. Tujuh gol tercipta dalam satu laga ini memperlihatkan betapa serunya level permainan.​

Empat gol Liverpool masing-masing dicetak bunuh diri Bernd Leno menit 20, Alexis Mac Allister menit 38, Wataru Endo menit ke-87. Dan, terakhir adalah Trent Alexander-Arnold menit ke-88.

Fulham yang menciptakan momen kejar-kejaran gol ini nama yang tercatat di papan skkor ada tiga pemain. Mereka adalah Harry Wilson, Kenny Tete, dan Bobby De Cordova-Reid.

Dengan hasil ini Liverpool terus menguntit Arsenal yang ada di puncak klasemen. The Reds sementara menempati peringkat kedua dengan 31 poin, tertinggal 3 poin dari Arsenal.(*)

Baca Juga:
Tutup Iklan