Breaking News
---

Kalahkan Almeria 2-1, Atletico Tembus Tiga Besar Klasemen

 Atletico Madrid berhasil menembus tiga besar klasemen sementara La Liga Spanyol 2023-2024. Hasil ini didapat Los Rojiblancos usai mengalahkan Almeria 2-1 di Stadion Civitas Metropolitano, Minggu (10/12/2023) malam WIB.

Kalahkan Almeria 2-1, Atletico Tembus Tiga Besar Klasemen

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Atletico tampil baik sejak awal babak pertama. Terbukti ketika laga baru berjalan 17 menit, tim asuhan Diego Simeone itu mampu mencetak gol.

Gol pertama Atletico itu dicetak oleh striker andalan mereka, Alvaro Morata. Mantan pemain Real Madrid itu mencatatkan namanya usai menerima umpan dari Antoine Griezmann.

Lima menit berselang, Atletico kembali menambah gol. Gol kedua Atletico pun dicetak oleh Angel Correa usai meneruskan umpan Llorente.

Selepas jeda, tuan rumah masih menguasai laga. Namun, mereka kesulitan menembus lini pertahanan Almeria.

Almeria yang justru bisa memperkecil ketinggalan di menit ke-62. Bola tembakan Alex Pozo dari luar kotak penalti berbelok arah setelah mengenai bek Atletico.

Jan Oblak yang sempat salah langkah bersusah payah menepis bola. Namun, bola muntah jatuh di depan Leo Baptistao dan menyambarnya menjadi gol.

Di sisa laga, kedua tim gagal kembali mencetak gol. Skor 2-1 untuk Atletico Madrid menutup 90 menit.

Hasil ini membawa Atletico ke peringkat ketiga dengan 34 poin. Poin mereka sama dengan Barcelona di peringkat keempat.

Sementara, Almeria terpuruk di dasar klasemen. Mereka menempati peringkat ke-20 dengan baru meraih empat angka dan belum meraih kemenangan.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid XI: Oblak, Llorente, Savic, Witsel, Azpilicueta, Samu Lino, Griezmann, Koke, Rodrigo de Paul, Correa, Alvaro Morata.

Almeria XI: Maximiano, Chumi, Edgar, César Montes, Akieme, Lopy, Robertone, Pozo, Embarba, Arribas, Baptistao.(*)

Baca Juga:
Tutup Iklan