Breaking News
---

Hari Ini Resmi Diberangkatan Gelombang Pertama Calon Jemmah Haji Asal Kabupaten Karawang

 Sejumlah calon jemaah haji Kabupaten Karawang yang akan diberangkatkan pada hari ini, Senin ,13 Mei 2024, mulai berdatangan ke lokasi gedung Islamic Center Karawang.(13/5/24).

Foto ilustrasi : Koper jemmah Haji Asal Karawang

Lokasi untuk titik kumpul dan pelepasan calon jemmah haji tersebut di lingkungan Mesjid Al-Jihad yang berada di pusat kota Pangkal Perjuangan, dan area tersebut masuk ke wilayah Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Calon jemaah haji asal Karawang gelombang pertama ini termasuk ke Kloter 5 JKS dengan jumlah sebanyak 431 orang.

Semua calon jemaah haji tersebut pada Senin pagi, sekitar pukul 8.30 WIB diwajibkan sudah memasuki area pelapasan dan akan diberangkatkan secara resmi oleh Muspida (Bupati Karawang,red) dan Kepala Kantor Kementerian Agama setempat sekitar pukuk 09.30 WIB.

Foto : H.Iwan Suryawan Kasi PHU Kemenag Karawang

Dengan menggunakan bus, semua calon jemmah haji akan menuju Asrama Haji Bekasi dan di perkirakan sampai ke lokasi yang dituju sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut H. Iwan Suryawan Kasi PHU Kantor kementerian Agama Kabupaten Karawang, semua calon jemaah akan bermalam di Asrama Haji Bekasi dan akan menuju Bandara Soekarno -Hata pada hari Selasa 14 Mei 2024, sekitar pukul 05.40 lalu untuk take 0ff sekitar pukul 11 .40 WIB dengan pesawat nomor Fligt SV 5285.

Masih dikatakan Iwan Suryawan saat ditemui sekitar Mesjid Al Jihad, untuk semua calon jemmah haji yang tergabung dalam Kloter 5 JKS tersebut akan pulang ke Tanah Air pada 24 Juni mendatang, sekitar pukul 07.25 WIB dengan pesawat SV 5372, jelasnya.

Foto : Jadwal Keberangkatan Haji dan kepulangan jemmah Haji Karawang

Atas nama Kementerian Agama ,diucapkan Iwan Suryawan," Kami mohon do'a dan restunya dari masyarakat Kabupaten Karawang utama keluarga besar calon jemmah haji untuk kelancaran dan kesuksesan proses keberangkatan dan kepulangan semua calon jamaah haji  yang berjumlah 2118 orang dan terbagi 7 Kloter". Semoga semua jemmah haji sehat dan bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur, ucapnya, mengakhri wawancara.(*).

Baca Juga:
Tutup Iklan