Breaking News
---

Polisi Ringkus Pegawai Mie Gacoan Akibat Rampok Kedainya Sendiri

Seorang pelaku maling di kedai mie gacoan Bogor Barat tertangkap tim buser Polresta Bogor kota.

Pegawai Mie Gacoan Bogor Rampok Kedainya Sendiri

Pelaku berinisial DG merupakan karyawan mie gacoan yang bertugas bagian penginputan data. Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bhismo Teguh Prakoso menjelaskan pelaku melakukan aksi jahatnya dengan membobol gudang mie gacoan.

"Pembobolan itu berlangsung karena pelaku mengetahui seluk-beluk kedai tersebut sehingga memudahkan untuk melakukan aksi kejahatan, dengan mengambil brangkas dan satu set komputer," ujarnya, Jumat (24/11/2023).

Aksi pelaku sempat terekam CCTV sehingga manajemen kedai tersebut melaporkan ke pihak berwajib. Kasat Reskrim Polresta Bogor kota Kompol Rizka Fadillah menjelaskan motif pelaku dalam melakukan aksi kejahatannya murni karena ekonomi.

"Pelaku terjerat hutang yang cukup besar sehingga melakukan aksi kejahatan namun saat ini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatan mencuri sejumlah alat elektronik di kedai makanan itu," jelasnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pengembangan dari kasus tersebut karena Ada dugaan pelaku tidak bertindak sendirian dalam melakukan aksi kejahatan tersebut. (*)
Baca Juga:
Tutup Iklan