Breaking News
---

Barito Putera Vs Persija Jakarta, Berakhir Imbang 2-2

 Persija Jakarta harus puas bermain imbang saat menghadapi Barito Putera pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2023-2024. Macan Kemayoran (julukan Persija) ditahan imbang 2-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Foto Persija Jakarta

Pertandingan langsung berjalan dengan intensitas tinggi begitu dimulai. Kedua tim bermain dalam tempo yang cepat.

Pada menit ke-43, Macan Kemayoran akhirnya mampu memecah kebuntuan. Lewat kerjasama apik umpan satu-dua, Ryo Matsumura dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Barito.

Namun, tiga menit kemudian Barito mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Bagus Kahfi menjebol gawang Andritany dengan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti. 

Pada awal babak kedua tepatnya pada menit ke-47 Barito sukses unggul 2-1. Tendangan voli Eksel Runtukahu gagal diantisipasi Andritany.

Di menit ke-54 Persija sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun, gol yang dicetak Gustavo Almeida dianulir wasit karena pemain Brasil itu dianulir, karena terjebak offside.

Pada menit ke-76 Persija berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sundulan Muhammad Akbar Arjunsyah merobek gawang Barito setelah meneruskan umpan Ondrej Kudela.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. Persija bermain imbang 2-2 melawan Barito Putera.

Hasil imbang ini membuat Barito tetap berada di peringkat kesembilan klasemen dengan 43 poin dari 32 pertandingan. Sementara Persija tetap berada di peringkat kesepuluh dengan 42 poin dari 32 pertandingan.

Susunan Pemain:

BARITO (4-4-2): Banua Norhalid; Ilham Zusril Mahendra, Carli de Murga, Muhammad Firly, Buyung Ismu Lessy; Bayu Pradana, Rizky Pora, Bagus Kahfi, Mike Ott; Gustavo Tocantins, Devid de Santana Silva.

PERSIJA (3-5-2): Andritany Ardhiyasa; Akbar Arjunsyah, Ondrej Kudela, Hanif Sjahbandi; Riko Simanjuntak, Maciej Gajos, Resky Fandi, Oliver Bias; Marko Simic, Gustavo Almeida.(*)

Baca Juga:
Tutup Iklan